• Telepon:
    (0461) 2241231

  • Email:
    pupr@banggaikab.go.id

  • Senin-Kamis : 07.00 – 15.30
    Jumat : 07.00 – 15.30

Pegawai Dalam Sekretariat

TRIANSYAH PUTERA, S.T

Staf Sekretariat

DAHARNI MUDA, S.sos

Kassubag Umum dan Kepegawaian

ARDIANSYAH S. YUNAN, S.T

Kasubbag Keuangan dan Aset

ENDANG SALAWALI, S.E

Staf Sekretariat

HIMRAN AYANI, S.M

Staf Sekretariat

AGUS SALIM SANGKOTA, S.E

Staf Sekretariat

YENI SUSIANA LAGUNI, S.sos

Staf Sekretariat

VERAWATI, S.Kom

Staf Sekretariat

MUFLIH AL DUNGGIO, S.IP

Staf Sekretariat

MELKY YUDI REPPY, S.E

Staf Sekretariat

NUR RAHMI PRATIWI

Staf Sekretariat

I MADE GUNAWAN

Staf Sekretariat

ANGEL F. LINGKUBI, A.Md

Staf Sekretariat

DEDY LAKITA, S.T, M.Eng

Sekretaris Dinas

YERAP TABOBO, S.M

Staf Sekretariat

ERNAWATI AMBOYA

Staf Sekretariat

FADLI ABAS

Staf Sekretariat

Tugas Pokok dan Fungsi

Sekretariat dipimpin oleh Sekretaris yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Dinas. Sekretariat mempunyai tugas menyelenggarakan koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan, dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Dalam melaksanakan tugas tersebut, Sekretariat menyelenggarakan fungsi :

  1. koordinasi kegiatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.
  2. koordinasi dan penyusunan rencana, program, dan anggaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.
  3. pembinaan dan pemberian dukungan administrasi yang meliputi ketatausahaan, kepegawaian, keuangan, kerumahtanggaan, kerja sama, hubungan masyarakat, arsip dan dokumentasi, organisasi dan tata laksana Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.
  4. penyelenggaraan pengelolaan barang milik/kekayaan daerah dan layanan pengadaan barang/jasa pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.
  5. pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Kepala Dinas.

Sekretariat membawahi 3 sub bagian :

  1. Sub Bagian Perencanaan
  2. Sub Bagian Keuangan
  3. Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Sekretariat melaksanakan Program Pengelolaan Administrasi Perkantoran, dengan kegiatan-kegiatan yaitu :

  1. Kegiatan Kegiatan Penyediaan jasa administrasi perkantoran.
  2. Kegiatan Penyediaan peralatan dan perlengkapan kantor..
  3. Kegiatan Pemeliharaan Peralatan dan Perlengkapan kantor.
  4. Kegiatan Rapat - Rapat koordinasi.
  5. Kegiatan Penyusunan Perencanaan dan Pelaporan Kinerja.

Bagikan Atau Sukai

Dilihat : 278x Klik Suka (4)